Search

5 Brand Kosmetik Selebriti yang Semakin Meramaikan Industri Kecantikan

Vemale.com - Berkembangnya industri kecantikan tanah air, tak lepas dari berbagai macam brand kosmetik baru yang ikut meramaikan pasar kosmetik Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah brand kosmetik para selebriti Indonesia. Melihat semakin tingginya minat pasar akan produk kecantikan, dan kecintaan masyarakat pada brand lokal, tak heran kalau para selebriti Indonesia mulai terjun ke dalam industri kecantikan. Setelah sebelumnya ada Jessica Iskandar, Ussy Sulistiawati, dan Valerie Thomas sukses dengan lini kosmetiknya, kini para beauty enthusiast di Indonesia dimanjakan kembali dengan hadirnya beberapa lini kosmetik baru milik para selebriti berikut. Ada yang sudah kamu coba?

Baca Juga: Tutorial Makeup Wisuda ala Beauty Vlogger Indonesia dengan Produk Lokal dan Drugstore

1. Rossa Beauty by Rossa

Rossa Beauty by Rossa/copyright sociolla.com/spesial

Diva Indonesia yang sudah sejak lama eksis di dunia hiburan tanah air ini mulai melebarkan sayapnya di dunia kosmetik. Lini kosmetik milik Rossa ini diberinya nama Rossa Beauty. Rossa Beauty menghadirkan beberapa produk kecantikan seperti Rossa Lasts Matte Lip Cream, yang hadir dengan 5 varian warna menarik mulai dari warna bold hingga soft pink, kemudian Eau de Parfum dengan 3 varian aroma yang menyegarkan dan tahan lama, serta Rossa Gardenia dengan 3 varian aroma seperti green tea, rose, dan perpaduan bunga Orchid, Freesiadan Iris. Rossa Lasts Matte Lip Cream sendiri juga sering digunakan oleh Bubah Alfian, makeup artist ternama Indonesia dalam memperindah warna bibir para kliennya. Jika penasaran dengan produk-produk dari Rossa Beauty, kamu bisa cek langsung di official account Instagram-nya.

2. SA Naturel by Shandy Aulia

SA Naturel by Shandy Aulia/copyright sociolla.com/spesial

Setelah sukses dengan clothing line miliknya, kini Shandy Aulia yang dikenal dalam perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love juga mulai merambah bisnis di dunia kosmetik. Hadir dengan lini kosmetik bernama SA Naturel, Shandy Aulia meluncurkan produk lip cream miliknya dalam 6 varian warna yang cantik, cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan girly nan elegan seperti Shandy Aulia. JIka kamu ingin mendapatkan koleksi lip cream dari SA Naturel, kamu dapat membelinya di Beautylink by Sociolla lho, cukup dengan harga Rp120.000.

3. Ivan Gunawan Cosmetics by Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Cosmetics by Ivan Gunawan/copyright sociolla/spesial

Ivan Gunawan, bisa disebut sebagai selebriti Indonesia yang multitalenta. Mengawali karier sebagai fashion designer, sukses di dunia entertainment, sukses dengan bisnis fashion hijabnya, dan kini Ivan Gunawan mewujudkan salah satu impiannya untuk memiliki lini kosmetik sendiri. Sekitar akhir tahun 2017 lalu, Ivan Gunawan meluncurkan lini kosmetiknya yang diberi nama Ivan Gunawan (IG) Cosmetics. IG Cosmetics menghadirkan berbagai produk makeup yang cukup lengkap seperti, lip pencil, lipstik, lip cream, eyeshadow, blush on, bronzer, highlighter, brow gel, hingga maskara. Walau dikemas dengan tampilan mewah dan elegan, serta kualitas yang bagus, namun produk-produk kosmetik dari Ivan Gunawan ini dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk tahu selengkapnya koleksi dari Ivan Gunawan Cosmetics, kamu bisa buka Official Instagram Ivan Gunawan Cosmetics.

4. Nefertiti Paris Diva by Krisdayanti

Nefertiti Paris Diva by Krisdayanti/copyright sociolla.com

Siapa yang tidak kenal dengan Diva Indonesia satu ini, nama besarnya membuat brand Nefertiti Paris melirik Krisdayanti untuk diajak bekerjasama dalam meluncurkan produk lip cream yang bernama Diva Lip Cream Matte. Diva Lip Cream Matte terdiri dari 17 varian warna mulai dari warna-warna bold dan nude. Menurut klaimnya, walaupun memberikan hasil akhir matte, Diva Lip Cream Matte tidak akan membuat bibir menjadi kering. Diva Lip Cream Matte sendiri telah dipasarkan sejak bulan Oktober 2017 lalu. Untuk harga, lip cream dari Nevertiti Paris Diva ini dijual dengan harga sebesar Rp120.000 per shade-nya.

5. Namir Beauty by Nana Mirdad

Namir Beauty by Nana Mirdad/copyright sociolla.com/spesial

Artis cantik yang merupakan kakak kandung dari Naysila Mirdad ini memang sudah jarang tampil di layar kaca, namun hal tersebut rupanya dikarenakan Nana Mirdad ingin lebih fokus dengan keluarga serta bisnisnya. Dengan nama Namir Beauty, Nana Mirdad mengeluarkan produk lip cream yang diklaim merupakan produk vegan dan cruelty free lho. Produk lip cream dari Namir Beauty ini diberi nama Creamy Matte Essentials. Walau memiliki hasil akhir matte ketika diaplikasikan, namun lip cream ini memiliki tekstur yang lembut dan creamy. Hadir dalam 5 shade dengan warna-warna yang bisa digunakan oleh wanita Indonesia yang warna kulitnya beragam. Tertarik dengan Creamy Matte Essentials dari Namir Beauty? kamu bisa cek langsung official websitedari Namir Beauty.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstik Matte dari Brand Milik Artis Indonesia yang Menarik untuk Dicoba

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/114147-5-brand-kosmetik-selebriti-yang-semakin-meramaikan-industri-kecantikan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Brand Kosmetik Selebriti yang Semakin Meramaikan Industri Kecantikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.