Search

5 Rekomendasi Body Lotion dengan Kandungan Vitamin E untuk Melembapkan

Vemale.com - Jika vitamin C lekat dengan khasiatnya untuk mencerahkan kulit, lain halnya dengan vitamin E yang identik dengan manfaatnya untuk merawat, menutrisi, dan melindungi kulit dari radikal bebas, Ya, vitamin E merupakan salah satu vitamin yang sangat kaya akan anti-oksidan, yaitu salah satu ‘penangkal utama’ radikal bebas yang berdampak negatif pada kulit. Nah, jika sebelumnya kamu hanya berfokus pada kulit di area wajah saja, kini sudah waktunya untuk kamu memperhatikan kulit pada bagian tubuh juga, lho! Sama-sama terpapar polusi, sinar UV, serta debu, dan kotoran, tentu kulit tubuh pun membutuhkan perawatan sama halnya seperti kulit wajah. Tidak perlu bingung, yuk langsung saja coba rekomendasi body lotion dengan vitamin E berikut!

1. The Body Shop Vitamin E Body Lotion

The Body Shop Vitamin E Body Lotion/copyright sociolla.com

Salah satu produk dalam seri rangkaian perawatan kulit vitamin E dari The Body Shop adalah Hydrating Body Lotion. Sesuai namanya, body lotion dengan warna pink ini akan memberikan hidrasi yang dibutuhkan kulit. Namun, tidak hanya itu saja, body lotion ini juga diformulasikan dengan tesktur ringan yang membuatnya cepat menyerap sehingga kamu akan mendapatkan perlindungan serta nutrisi untuk kulit dengan nyaman dan bebas rasa lengket.

2. Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion/copyright sociolla.com

Body lotion dari Natur-E yang satu ini tidak hanya diperkaya dengan vitamin E yang sudah jelas manfaatnya untuk kulit, namun juga diformulasikan dengan astaxanthin yang berasal dari ganggang merah. Bahan aktif astaxanthin merupakan anti-oksidan yang tergolong sangat efektif, dengan kemampuan 40 kali lebih efektif untuk mengencangkan kulit. Kombinasi astaxanthin, lycopene, serta vitamin E dalam body lotion ini dijamin akan membantu melindungi kulit kamu dari radikal bebas yang membuat kulit kusam sekaligus cerahkan kulit, nih!

3. St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado

St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado/copyright sociolla.com

Selain mendapatkan manfaat menutrisi, melembapkan, serta perlindungan dari vitamin E yang terkandung dalam St. Ives Daily Hydrating Body Lotion, kamu juga akan mendapatkan manfaat dari kandungan avocado oil dan soybean oil, lho! Avocado oil akan memberikan khasiat melembapkan yang lebih untuk menjaga agar kulit kamu bebas dari rasa kering sepanjang hari, sedangkan soybean oil akan meninggalkan kulit kamu terasa jauh lebih lembut dan halus. Hmm… sepertinya body lotion ini pas nih untuk kamu yang memiliki kulit sangat kering!

Baca juga: Ini Dia 5 Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan yang Banyak Orang Belum Tahu!

4. Nivea Body Lotion Night Whitening Skin Moisturiser

Nivea Body Lotion Night Whitening Skin Moisturiser/copyright sociolla.com

Pada malam hari, kadar kelembapan kulit cenderung menurun, sehingga dibutuhkan hidrasi tambahan untuk menjaga agar kulit tetap lembap. Untuk itu, pastikan agar kamu tidak melewatkan penggunaan pelembap baik untuk wajah maupun tubuh di malam hari, ya! Salah satu pilihan body lotion dengan vitamin E yang dapat kamu gunakan di malam hari adalah NIVEA Body Lotion Night Whitening. Mengandung vitamin E, white bio active, dan ekstak berry, body lotion ini akan membantu proses regenerasi kulit di malam hari sehingga kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam, serta mengurangi proses pigmentasi kulit sekaligus memberikan nutrisi pada kulit dan membuatnya lembut, halus, kenyal dan sehat.

Baca juga: Optimalkan Skin Care Routine kamu dengan Mengetahui Perbedaan Kondisi Kulit di Pagi dan Malam Hari

5. Wardah Lightening Body Lotion

Wardah Lightening Body Lotion/copyright sociolla.com

Dari brand lokal, ada Wardah Lightening Body Lotion yang diformulasikan dengan vitamin E untuk melembapkan dan menutrisi kulit, sekaligus melindunginya dari radikal bebas. Nah, tidak hanya itu saja, body lotion dari Wardah ini juga diperkaya dengan ekstrak licorice untuk memperbaiki kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Selain itu, Wardah Lightening Body Lotion juga mengandung zat aktif dari vitamin B3, glycolic acid, dan lactic acid yang bermanfaat untuk mengatasi warna kulit tidak merata, kerutan, dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Baca juga: Find Out More About Vitamin E!

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/shopping-guide/117062-5-rekomendasi-body-lotion-dengan-kandungan-vitamin-e-untuk-melembapkan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Body Lotion dengan Kandungan Vitamin E untuk Melembapkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.