Search

5 Rekomendasi Masker Wajah dengan Bahan Dasar Jeruk

Vemale.com - Lemon merupakan jenis buah sitrus yang dikenal karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Selain vitamin C, lemon juga kaya akan kandungan anti-oksidan yang baik untuk kulit. Oleh karena itu, tak heran jika ada banyak produk kecantikan yang menggunakan buah berwarna kuning ini sebagai kandungan utamanya. Mulai dari serum, facial wash, toner, bahkan hingga masker. Nah, jika kamu ingin merasakan manfaat lemon sekaligus merawat kulit wajah dengan mudah, yuk, intip rekomendasi masker lemon berikut!

1. Freeman Feeling Beautiful Sweet Tea & Lemon Peel Off Clay Mask

Freeman Feeling Beautiful Sweet Tea & Lemon Peel Off Clay Mask/copyright sociolla.com

Brand masker yang sempat booming ini sangat populer karena varian maskernya yang lengkap dan khasiatnya yang efektif. Salah satu varian masker Freeman yang dapat kamu coba adalah Sweet Tea & Lemon Peel Off Clay Mask. Selain diperkaya dengan kandungan teh yang kaya akan anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, masker Freeman Sweet Tea & Lemon juga mengandung ekstrak lemon yang bermanfaat untuk mencerahkan noda hitam dan membuat kulit tampak lebih glowing. Dan karena produk ini tergolong sebagaiclay mask, maka kamu juga akan mendapatkan manfaat dari bentonite untuk mengontrol kadar minyak pada wajah. Multifungsi sekali, bukan?

Baca juga: Freeman 101: Panduan Lengkap Memilih Masker Freeman Feeling Beautiful yang Cocok untuk Kulit kamu!

2. L’Oréal Paris Pure Clay Yuzu Lemon Brightening Mask

L丹réal Paris Pure Clay Yuzu Lemon Brightening Mask/copyright sociolla.com

Produk yang satu ini terbuat dari tiga jenis clay yang bermanfaat bagi kulit, yakni kaolin, montmorillonite, danmoroccan lava. Kombinasi clay ini diketahui dapat membantu mengangkat minyak, kotoran, sel kulit mati, serta polusi yang menempel di wajah. Sedangkan, ekstrak lemon yuzu-nya dipercaya dapat membersihkan, menyegarkan, serta membuat warna kulit tampak lebih merata sekaligus melembutkannya. Hmm… kombinasi clay dan ekstrak lemon dalam masker ini sepertinya pas nih untuk detoks kulit setelah seminggu berkutat dengan polusi di perjalanan!

3. LUSH Don’t Look At Me

LUSH Don’t Look At Me/copyright sociolla.com

Jangan salah fokus dengan warna birunya yang sangat unik! Meskipun tampak seperti mainan atau makanan, masker Don’t Look At Me dari LUSH ini dapat membantu mencerahkan dan menyegarkan wajah kamu secara instan, lho. Produk yang satu ini diformulasikan secara khusus dengan menggunakan berbagai bahan-bahan alami. Di antaranya, ground rice untuk mengeksfoliasi kulit, murumuru butte untuk melembapkan kulit, serta ada juga kandungan lemon juice yang baik untuk menyeimbangkan pH kulit. Selain itu, LUSH Don’t Look At Me juga menjanjikan tampilan kulit yang lebih lembut dan halus berkat kandungan grapefruit oil dan organic silken tofuyang dimilikinya. Wah, menarik sekali untuk dicoba, ya!

Baca juga: 7 Produk Skin Care dengan Warna Biru yang Unik untuk Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

4. Skinfood Freshmade Lemon Mask

Skinfood Freshmade Lemon Mask/copyright sociolla.com

Lemon merupakan sumber alami vitamin C dan anti-oksidan bioflavanoids yang dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut. Selain itu, buah yang satu ini juga mampu mengecilkan tampilan pori-pori, mencerahkan warna kulit, serta melindunginya dari dampak buruk sinar UV. Mengingat manfaatnya yang begitu banyak, tak heran jika Skinfood menjadikan lemon sebagai kandungan utama dalam produk maskernya ini. Selain menghadirkan manfaat lemon, masker berkemasan jar ini juga mengandung chamomile untuk mengurangi kemerahan pada kulit serta hydrating ingredients seperti hyalurocate dan betaine untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkannya.

5. Fresh Vitamin Nectar Vibrancy-Boosting Face Mask

Fresh Vitamin Nectar Vibrancy-Boosting Face Mask/copyright sociolla.com

Meskipun tidak menyebut nama lemon, Fresh Vitamin Nectar Vibrancy-Boosting Face Mask merupakan masker inovatif yang terbuat dari kombinasi campuran konsentrasi buah-buah sitrus, termasuk lemon. Selain itu, masker ini juga mengandung konsentrasi jeruk dan clementine yang kaya akan vitamin C dan E untuk membantu melembutkan kulit dan menyegarkannya. Karena khasiatnya untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit, banyak yang merekomendasikan masker ini untuk mengatasi kekusaman serta warna kulit tidak merata.

Baca juga: 5 Rekomendasi Body Scrub dari Brand Lokal dengan Harga di Bawah Rp50.000 untuk Kulit Tubuh yang Cerah dan Halus

(vem/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/117005-5-rekomendasi-masker-wajah-dengan-bahan-dasar-jeruk.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Masker Wajah dengan Bahan Dasar Jeruk"

Post a Comment

Powered by Blogger.