Search

5 Lip Gloss dari Brand Makeup Ini Wajib Menjadi Favorit Kamu

Vemale.com - Meski popularitasnya berada di bawah lipstik matte, bukan berarti lip gloss tidak memiliki keunggulan. Produk pemulas bibir yang satu ini justru dapat menjadi ‘penyelamat’ bagi para wanita yang kulit bibirnya mudah kering. Selain itu, lip gloss juga disebut-sebut dapat menjadi senjata andalan bagi para pemilik bibir tipis untuk mendapatkan tampilan bibir yang plump. Sayangnya, mendapatkan lip gloss berkualitas dengan formula yang nyaman memang tidaklah mudah. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya, Beauty Journal sudah merangkum 5 rekomendasi produk lip gloss terbaik yang juga difavoritkan oleh para beauty vlogger. Apa saja?

bareMinerals Gen Nude Buttercream Lip Gloss

bareMinerals Gen Nude Buttercream Lip Gloss/copyright sociolla.com

Banyak yang bilang kalau Bare Minerals Gen Nude Buttercream Lip Gloss ini adalah lip gloss dengan formula yang nyaman. Produk pemulas bibir yang satu ini juga disebut Kathleen Lights sebagai salah satu produk bibir favoritnya. Bisa dibilang, produk ini sangat ideal untuk mendapatkan tampilan bibir yang sehat, penuh warna, namun tetap berkilau. Formulanya tetap terasa ringan dan nyaman untuk digunakan sebagai riasan sehari-hari. Selain menjadikan tampilan bibir terlihat lebih sehat, produk ini juga mampu melembapkan serta menutrisi kulit bibit berkat perpaduan kandungan cupuaca, shea, alpukat, dan murumuru yang dimiilikinya. Dijual dengan harga USD 19, produk dengan aroma vanilla yang lembut ini bisa kamu pesan melalui sistus resminya langsung.

Marc Jacobs Enamored Hi-Shine Lip Lacquer Lipgloss

Marc Jacobs Enamored Hi-Shine Lip Lacquer Lipgloss/copyright sociolla.com

Produk yang pernah dua kali menykamung penghargaan dari Allure ini kabarnya memiliki tekstur yang tidak lengket sama sekali. Efek kilau yang dihasilkan juga sangat cantik. Diperkaya dengan jojoba oil, lip gloss ini diyakini tak hanya sekedar melembapkan dan menutrisi kulit bibir, tapi juga membuatnya tampak lebih tebal dan juga penuh. Aplikatornya pun sangat fleksibel dalam bentuk doe foot yang mudah digunakan. Kabarnya, pemulas bibir yang satu ini juga menjadi produk andalannya Jaclyn Hill, sosok beauty vlogger tersohor yang kini telah memiliki lebih dari lima juta subscribers di akun Youtube-nya. Menurut wanita yang aktif menjadi beauty vlogger sejak tahun 2010 ini, lip gloss Marc Jacobs memiliki formula yang creamy, lembut, bahkan nyaman seperti lip balm. Produk yang cocok untuk digunakan sehari-hari ini bisa kamu dapatkan secara online dengan harga USD 28 atau sekitar Rp 392.000.

Buxom Full-On Lip Cream

Buxom Full-On Lip Cream/copyright sociolla.com

Full-On Lip Cream merupakan lip gloss dari brand Buxom yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan para beauty vlogger, salah satunya adalah Kathleen Lights. Produk pemulas bibir yang memiliki hasil akhir glossy ini memiliki formula yang nyaman di bibir. Berdasarkan klaim yang terdapat di situs resminya, lip gloss ini dapat membuat tampilan bibir tampak penuh berkat kandungan unique peptide dan hyaluronic acid yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, produk ini juga telah disempurnakan dengan kandungan vitamin A dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan bibir. Untuk teksturnya sendiri tergolong tidak terlalu pekat dan lengket sehingga akan teraa nyaman di bibir. Sayangnya, produk yang menyuguhkan 23 varian warna ini belum hadir di Indonesia. Untuk memilikinya, kamu bisa memesannya secara online dengan harga USD20 atau sekitar Rp 280.000.

ColourPop Ultra Glossy Lips

ColourPop Ultra Glossy Lips/copyright sociolla.com

JIka biasanya sebuah brand hanya merilis lip gloss dalam warna yang terbatas, lain halnya dengan ColourPop. Tak tanggung-tanggung, brand yang satu ini justru merilis lip gloss sebanyak 40 pilihan warna yang variatif. Lip gloss ini juga telah diperkaya dengan kandungan jojoba oil yang tak hanya mampu melembapkan, tapi juga menutrisi, serta membuat tampilan bibir tampak lebih plumpy. Kilau yang dihasilkan produk berlabel vegan dan cruelty-free ini pun sangat cantik. Tak heran jika ada banyak beauty vlogger yang menyukainya. Termasuk Kathleen Lights yang mengungkapkannya lewat video di akun Youtube-nya ini.

Flower Shine On Lip Gloss Wand

Flower Shine On Lip Gloss Wand/copyright sociolla.com

Banyak yang bilang, lip gloss keluaran Flower Cosmetics milik Drew Barrymore ini sangat baik dalam melembapkan dan memberikan kilau indah pada bibir. Hadir dalam tekstur creamy yang kaya dan lembut, produk ini hadir dalam 10 varian shade yang menawan. Di antaranya, What a Dai-sy!, Baby’s Breath, Lovely Lotus, Iris I Could Fly, Hibis-kiss, Pretty-in-Petunia, Plum Pansy, My Little Buttercup, Nude Nectar, Come What Mayflower, Zen Zinnia. Produk yang dibalut dalam kemasan botol bening bertutup putih ini juga menjadi salah satu lip gloss yang disukai para beauty vlogger, termasuk Tati. Menurut beauty vlogger sekaligus pemilik akun Instagram @glamlifeguru ini, Flower Shine On Lip Gloss Wand memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan lama, dan juga pigmented.

Baca juga: 5 Tips Pakai Lip Gloss Tanpa Terlihat Berlebihan

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/116069-5-lip-gloss-dari-brand-makeup-ini-wajib-menjadi-favorit-kamu.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Lip Gloss dari Brand Makeup Ini Wajib Menjadi Favorit Kamu"

Post a Comment

Powered by Blogger.