Search

Rekomendasi Produk Makeup Non-Comedogenic untuk Kulit Berminyak

Vemale.com - Memiliki kulit wajah yang berminyak rasanya memang cukup merepotkan. Selain harus rajin merawat dan membersihkannya, dalam hal merias pun terasa sangat tricky. Kalau sampai salah pilih produk, bisa-bisa makeup jadi mudah luntur. Bahkan, risiko munculnya jerawat pun cukup tinggi karena kandungan produk makeup yang digunakan bersifat menyumbat pori. Untuk mengatasi masalah tersebut, para wanita harus cermat dalam memilih produk makeup yang akan digunakan. Selain memilih produk makeup yang berbasis air, pilihlah juga produk makeup yang bersifat non-comedogenic alias tidak menyumbat pori. Nah, jika kamu kini sedang mencari produk makeup yang menyajikan klaim non-comedogenic, berikut ini rekomendasinya!

Make Over Velvet Mattifying Primer

Make Over Velvet Mattifying Primer/copyright sociolla.com

Velvet Mattifying Primer merupakan produk terbaru Make Over yang hadir dalam kemasan tube putih berukuran 20 ml. Tekstur produknya berupa gel bening yang mudah menyatu sempurna dengan kulit. Sesuai dengan klaim non-comedogenic yang tertera pada kemasannya, primer ini diklaim mampu menghasilkan makeup yang terlihat halus dan mulus dengan menyamarkan pori-pori tanpa menyumbatnya. Produk ini juga diklaim dapat membantu makeup lebih tahan lama dilengkapi dengan kandungan oil absorber yang dimilikinya. Jika tertarik untuk mencobanya, Make Over Velvet Mattifying Primer bisa kamu beli di Sociolla dengan harga Rp89.000 saja.

Neutrogena SkinClearing Mineral Powder

Neutrogena SkinClearing Mineral Powder/copyright sociolla.com

Penggunaan makeup yang dilakukan hampir setiap hari umumnya berisiko menimbulkan masalah kulit, misalnya saja komedo dan jerawat. Kedua masalah ini bisa terjadi karena produk makeup yang digunakan bersifat menyumbat pori. Namun, hal tersebut rasanya tak akan terjadi jika kamu menggunakan produk yang satu ini. Formula non-comedogenic-nya mampu mencegah komedo serta iritasi pada kulit. Menariknya lagi, produk ini juga telah disempurnakan dengan teknologi MicroClear yang efektif falam menyerap serta mengatasi minyak berlebih pada wajah.

Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 PA +++

Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 PA +++/copyright sociolla.com

Jika kamu mencari produk makeup lokal yang memiliki klaim non-comedogenic, coba yang satu ini, deh! Meskipun teksturnya ringan, BB cream ini tetap mampu menutupi nida di wajah tanpa memberikan efek cakey. Produk yang memiliki tiga macam shade ini juga telah diformulasikan secara khusus dengan teknologi Smart-Lock Powder yang mampu mempertahankan makeup agar tetap tampak cerah dan bebas kusam hingga 12 jam. Jika tertarik, BB cream yang telah dilengkapi dengan SPF30 dan PA+++ ini bisa kamu beli di berbagai toko kecantikan dengan kisaran harga Rp30,000an.

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation/copyright sociolla.com

Selain punya klaim non-comedogenic, foundation yang satu ini memang sedang jadi buruan para pecinta makeup karena formulanya yang ringan. Formula micro powder-nya dipercaya efektif dalam mengontrol minyak. Selain itu, formulanya juga tidak menyumbat pori, sehingga tampilan makeup pun akan terlihat lebih flawlessdan halus. Daya coverage-nya juga cukup memuaskan. Hanya dengan dua kali layer, noda hitam dan bekas jerawat bisa tertutup secara sempurna.

Shiseido Natural Finish Cream Concealer

Shiseido Natural Finish Cream Concealer/copyright sociolla.com

Kamu yang menginginkan concealer yang menawarkan coverage natural bisa memilih produk yang satu ini. Meski natural, concealer ini tetap mampu menutupi dark circles di area bawah mata, serta menyamarkan noda dan bekas jerawat pada wajah. Concealer ini juga bersifat oil and water-resistant, sehingga para penggunanya tak perlu khawatir produk ini akan luntur saat berkeringat atau kepanasan. Hadir dalam tujuh pilihan shade, produk berlabel non-comedogenic dan ophthalmologist-tested ini bisa dibeli dengan harga Rp350.000.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Kandungan Bersifat Comedogenic yang Perlu Dihindari Pemilik Kulit Rentan Berjerawat

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/115854-rekomendasi-produk-makeup-non-comedogenic-untuk-kulit-berminyak.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Produk Makeup Non-Comedogenic untuk Kulit Berminyak"

Post a Comment

Powered by Blogger.