Search

Rekomendasi Produk Kecantikan yang Bisa Kamu Temukan di Miniso

Vemale.com - Belakangan ini, pasar Indonesia dihebohkan dengan kehadiran Miniso, yakni perusahaan ritel asal Jepang yang menjual berbagai produk perlengkapan sehari-hari. Perkembangan perusahaan ritel yang resmi hadir di Indonesia sejak Februari 2017 lalu ini terbilang cukup pesat. Dalam waktu satu tahun, terhitung sudah ada sekitar lima puluh gerai di Indonesia yang tersebar, baik di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, maupun Bali. Nah, bagi yang sering berkunjung ke tempat ini, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk-produknya. Namun, selain menjual berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan fashion yang menarik, Miniso juga turut menyediakan berbagai produk kecantikan, lho. Ingin tahu rekomendasi produk kecantikan apa saja yang ada di tempat ini? Keep scrolling down!

Beauty Sponge

Beauty Sponge/copyright miniso

Ingin mendapatkan hasil makeup yang flawless? Gampang, tinggal gunakan saja beauty sponge. Jika beauty sponge yang beredar di pasaran saat ini harganya kurang sesuai dengan bujet, tak perlu khawatir. Miniso punya yang terjangkau! Apalagi untuk kamu yang masih ingin coba-coba menggunakan makeup, mengeluarkan bujet ratusan ribu untuk membeli produk tersebut tentu sayang sekali, bukan? Nah, di Miniso kamu bisa mendapatkan beauty sponge dengan harga yang cukup ‘ramah kantong’, yakni Rp29.000 saja. Tekstur dari sponge ini pun cukup lembut dan squishy. Nggak kalah kok dengan produk-produk buatan lokal yang beredar di pasaran.

Baca juga: Silisponge dan beautyblender, Mana yang Lebih Baik?

Electric Sonic Facial Cleansing Brush

Electric Sonic Facial Cleansing Brush/copyright miniso

Jika kamu termasuk wanita yang sering mengenakan makeup setiap hari, produk yang satu ini juga menarik untuk dimiliki. Electric Sonic Facial Cleansing Brush dapat memebantu kamu untuk melakukan proses deep cleansing guna membersihkan pori-pori dari sisa makeup serta meminimalisir timbulnya jerawat dan juga komedo. Untuk para pemilik kulit sensitif, kamu pun tak perlu khawatir. Pasalnya, produk tetap mampu membersihkan kulit wajah secara seksama meski memiliki bulu sikat yang halus dan lembut. Jika tertarik memilikinya, Electric Sonic Facial Cleansing Brush bisa kamu dapatkan dengan harga Rp219.000. Bila dibandingkan dengan brand cleansing brush lainnya, produk ini punya harga yang cukup terjangkau, bukan?

Deep Cleansing Water

Deep Cleansing Water/copyright miniso

Senang membersihkan wajah dengan cleansing water? Kalau begitu, Deep Cleansing Water dari Miniso ini bisa jadi salah satu produk kamulan kamu. Selain dapat digunakan untuk segala jenis kulit, produk seharga Rp59.000 ini juga mengandung aloe vera yang melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Produk ini juga diklaim dapat mengangkat sisa makeup secara maksimal. Sayangnya, produk ini tidak menjanjikan dapat membersihkan makeup yang waterproof. Meski demikian, mengingat harganya yang terbilang cukup terjangkau, rasanya produk berukuran 150 ml ini tetap layak untuk dicoba.

Baca juga: Benton Umumkan Pre-Launch Cleansing Water yang Berbahan Utama Tea Tree Oil

Makeup Brush

Makeup Brush/copyright sociolla.com

Gemar mengoleksi kuas makeup? Rasanya kurang lengkap kalau kamu belum memiliki koleksi brush dari Miniso. Meski harganya cukup terjangkau, kualitas yang ditawarkan tetap tidak mengecewakan, kok! Miniso menawarkan kuas-kuas makeup dengan bulu-bulu yang lembut, padat dan mudah untuk diaplikasikan. Saat dicuci, kuas-kuas ini juga cukup mudah dibersihkan. Bahkan, bulu-bulunya pun tidak mudah rontok. Jika tertarik untuk menjajalnya, makeup brush Miniso bisa diperoleh dengan harga Rp49.000 untuk satu kuas besar atau dua buah kuas kecil untuk merias mata.

Baca juga: Review: Better Oval Brush Mad For Makeup, Kuas Makeup yang Cocok untuk Pemula

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/shopping-guide/116488-rekomendasi-produk-kecantikan-yang-bisa-kamu-temukan-di-miniso.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Produk Kecantikan yang Bisa Kamu Temukan di Miniso"

Post a Comment

Powered by Blogger.