Search

Rekomendasi 5 Skin Care Asal Korea yang Mengandung Vitamin C

Vemale.com - Selain punya banyak manfaat penting bagi tubuh, vitamin C juga dikenal sebagai kandungan yang baik untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Tak hanya berfungsi sebagai pencerah, vitamin C juga kerap digunakan untuk meningkatkan kadar kolagen, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya manfaat yang dimiliki, popularitas kandungan yang satu ini pun kian banyak dicari. Hal ini terbukti dari banyaknya produk-produk kecantikan yang menjadikan vitamin C sebagai kandungan utamanya. Nah, untuk kamu yang tertarik dan ingin merasakan manfaat vitamin C, berikut ada 5 rekomendasi produk dari brand Korea yang layak dicoba. Apa saja?

1. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop/copyright sociolla.com

Freshly Juiced Vitamin Drop merupakan serum keluaran brand Klairs yang kini sedang naik daun. Produk yang satu ini bahkan juga banyak memenangkan penghargaan kecantikan, lho. Serum vitamin C ini diklaim mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di antaranya, menutupi warna kulit wajah yang tidak rata, mengecilkan pori, bahkan hingga mengencangkan kulit di area mata. Teksturnya pun ringan dan mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Jika tertarik, produk berukuran 35 ml ini bisa kamu dapatkan secara online dengan kisaran harga Rp300.000-an.

2. COSRX Triple C Lightning Liquid

COSRX Triple C Lightning Liquid/copyright sociolla.com

Cosrx Triple C Lightning Liquid merupakan serum vitamin C murni dengan kandungan konsertrat ascorbic acidyang cukup tinggi. Di dalamnya terkandung aronia berry yang kaya akan polyphenols. Buah yang termasuk ke dalam superfood ini ternyata juga berfungsi sebagai anti-inflamasi serta pengurang garis-garis halus. Menurut klaimnya, produk ini efektif untuk memudarkan bekas jerawat, menstimulasi produksi kolagen, serta menyamarkan noda gelap di kulit. Selain itu, Triple C Lightning Liquid juga telah dilengkapi dengan formula khusus yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan melindunginya dari efek buruk sinar UV. Jika tertarik, night serum yang ditujukan untuk semua jenis kulit ini memiliki harga sekitar Rp360.000.

3. Skinfood Yuja Water C Whitening Ampoule

Skinfood Yuja Water C Whitening Ampoule/copyright sociolla.com

Yuja Water C Whitening Ampoule merupakan salah satu produk pencerah keluaran Skinfood yang terbuat dari sari dan minyak yuja Goheung murni. Yuja sendiri merupakan salah satu jenis tanaman jeruk yang banyak ditemukan di wilayah Asia Timur. Jika dibandingkan dengan lemon atau jeruk, yuja mengandung tiga kali lebih banyak vitamin C. Produk ini memiliki tekstur yang cenderung watery, sehingga cepat menyerap ke dalam lapisan kulit. Berdasarkan klaim yang ada pada situs resminya, ampoule ini dapat membantu mengatasi bintik serta noda hitam di wajah. Jika ingin hasil yang didapatkan lebih maksimal, Skinfood menyarankan para penggunanya untuk menggunakan rangkaian produk lainnya dari seri Yuja Water.

4. Innisfree Whitening Pore Synergy Serum

Innisfree Whitening Pore Synergy Serum/copyright sociolla.com

Selain dapat menyamarkan noda di wajah, Innisfree Whitening Pore Synergy Serum juga dikenal sebagai serum pencerah yang mampu merawat tekstur kulit dengan kandungan vitamin C-nya. Tak hanya itu saja, serum yang teksturnya cukup kental ini ini juga dapat meratakan warna kulit, serta merawat pori-pori sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar. Dalam proses pembuatannya, Innisfree menggunakan buah jeruk segar alami tanpa pestisida yang berasal dari Pulau Jeju yang mengandung 6 macam citrus flavonocide. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, produk seharga Rp470.000 ini pun aman digunakan untuk seluruh jenis kulit.

5. Wish Formula I’m Pro Vitamin C Ampoule Pad

Wish Formula I’m Pro Vitamin C Ampoule Pad/copyright sociolla.com

Ingin mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bersinar hanya dalam waktu singkat? Masker ampoule ini bisa jadi solusinya. Produk keluaran Wish Formula ini mengandung konsentrasi 10% dari vitamin C murni yang diperkaya mencerahkan warna kulit. Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk melembapkan serta merevitalisasi kulit wajah. Bentuknya pun sangat praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Hadir dalam bentuk lembaran pad, para penggunanya hanya perlu mengusapkannya ke seluruh bagian wajah. Sayangnya, produk ini belum tersedia di Indonesia. Meski begitu, kamu bisa membelinya secara online dengan harga USD4 atau sekitar Rp56.000 saja.

Baca juga: 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Serum Vitamin C Agar Mendapat Hasil yang Maksimal

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/115841-rekomendasi-5-skin-care-asal-korea-yang-mengandung-vitamin-c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi 5 Skin Care Asal Korea yang Mengandung Vitamin C"

Post a Comment

Powered by Blogger.