Search

5 Produk dari Neogen Dermalogy yang Menarik untuk Dicoba

Vemale.com - Produk kecantikan asal Korea Selatan hingga saat ini memang masih mencuri perhatian para penggemar skin care dunia, termasuk saya sendiri. Dan kalau ditanya mengenai brand Korea favorit, dengan mantap saya akan menjawab Neogen Dermalogy! Selain produknya berkualitas, variannya pun sangat beragam. Bahkan harganya juga tergolong cukup terjangkau. Nggak heran deh kalau saya jadi jatuh hati dan ingin terus mencoba produk-produk terbaru dari brand ini. Nah, di antara kamu, apakah sudah ada yang pernah mencoba produk-produk dari Neogen Dermalogy? Kalau belum dan tertarik menjajal, berikut ada lima produk Neogen Dermalogy yang layak untuk kamu coba!

Neogen Dermalogy Real Cica Pad

Neogen Dermalogy Real Cica Pad/copyright sociolla.com

Bagi pemilik kulit sensitif dan acne prone, memilih produk yang tepat untuk mengeksfoliasi kulit mungkin akan terasa sedikit membingungkan. Namun, kamu kini tak perlu mengalaminya lagi. Coba cek produk Real Cica Pad dari Neogen Dermalogy, deh! Produk ini merupakan cotton pad yang direndam dalam essence yang mengandung ekstrak cantella asiatica dan hyaluronic acid. Dengan pemakaian rutin sebanyak satu kali sehari,produk ini diklaim mampu menjaga hidrasi, mengangkat sel kulit mati, mengurangi sebum, serta memperbaiki skin barrier. Satu kemasan Neogen Dermalogy Real Cica Pad berisi sembilan puluh pad, sehingga bisa bertahan selama tiga bulan pemakaian. Untuk harganya, produk ini dijual dengan harga variatif yang berkisar antara Rp220.000 hingga Rp300.000.

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gause Peeling Wine

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gause Peeling Wine/copyright sociolla.com

Bio-Peel Gauze Peeling merupakan salah satu produk Neogen Dermalogy yang berhasil membuat brand ini mendunia. Bio-Peel Gauze Peeling merupakan produk yang menawarkan gentle peeling dengan menggabungkan manual exfoliating pad dan chemical peeling. Dari tiga varian yang ditawarkan, varian Wine lah yang paling banyak dicoba dan menuai review positif. Varian ini cocok untuk kamu yang ingin membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati. Menariknya lagi, produk ini juga menawarkan manfaat anti-aging dari kandungan wine serum yang dimilikinya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa menggunakan produk ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine dijual seharga Rp322.650 untuk kemasan jar berisi 30 peelling pad.

Neogen Dermalogy Green Tea Real Fresh Foam Cleanser

Neogen Dermalogy Green Tea Real Fresh Foam Cleanser/copyright sociolla.com

Salah satu ciri kulit wajah sehat adalah bersih. Oleh karena itu, penting untuk memilih pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran pada wajah, tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Neogen Dermalogy Green Tea Real Fresh Foam Cleanser merupakan pembersih wajah berbentuk foam yang sempurna untuk digunakan sebagai second cleanser dalam rutinitas double cleansing. Produk ini memiliki fermented green tea extract yang berfungsi membersihkan, mencerahkan, sekaligus menghidrasi kulit. Formulanya yang lembut, cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit berminyak, kombinasi, atau acne-prone. Jika tertarik, Neogen Dermalogy Green Tea Real Fresh Foam Cleanser bisa kamu dapatkan seharga Rp226.600 untuk kemasan berukuran 160 ml.

Neogen Dermalogy Real Ferment Micro Essence

Neogen Dermalogy Real Ferment Micro Essence/copyright sociolla.com

Pernah dengar tren “honey skin”? Tampilan kulit wajah sehat yang dewy dan glowing ala honey skin bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan produk yang kaya akan humectant, salah satunya Neogen Dermalogy Real Ferment Micro Essence. Produk ini merupakan hydrating essence dengan kandungan 93% bahan fermentasi yang mampu melembapkan, menghidrasi, dan mencerahkan kulit wajah dengan baik. Essence ini juga dapat menyerap dengan cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Untuk kamu yang ingin mencoba, produk ini bisa didapatkan secara online melalui situs resminya dengan harga USD38 untuk kemasan berukuran 150 ml.

Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sun Screen SPF 50/PA+++

Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sun Screen SPF 50/PA+++/copyright sociolla.com

Selain pelembap, sunscreen merupakan produk skin care yang penting untuk digunakan setiap hari. Kalau kamu sedang mencari sunscreen yang ringan dan tidak menyebabkan pori-pori tersumbat, Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sun Screen SPF 50/PA+++ layak sekali untuk dicoba. Selain memiliki kandungan SPF50 yang akan melindungi kulit kamu dari UVA/UVB, sunscreen ini juga dapat menjaga hidrasi sehingga kulit akan terasa lembap sepanjang hari. Untuk satu tube produk berukuran 50ml, Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sun Screen SPF 50/PA+++ dijual seharga Rp265.000 hingga Rp350.000.

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/118760-5-produk-dari-neogen-dermalogy-yang-menarik-untuk-dicoba.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Produk dari Neogen Dermalogy yang Menarik untuk Dicoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.