Search

Review: Make Over Riche Glow Face Highlighter

Vemale.com - Sebagai pelengkap riasan wajah, rasanya seperti ada yang kurang ya jika tidak menggunakan highlighter. Kalau saya sih merasa begitu, bagaimana dengan Kamu? Selain sangat membantu dalam membuat tampilan wajah tidak terlihat flat, highlighter juga dapat mempertegas kontur wajah, seperti tulang pipi dan tulang hidung. Terlebih, highlighter juga membuat kulit tampak bercahaya yang memberikan kesan kulit sehat.

Nah, salah satu highlighter yang sedang menarik perhatian saya saat ini datang dari brand lokal, yaitu Make Over Riche Glow Face Highlighter. Produk ini dideskripsikan memiliki warna universal untuk melengkapi tampilan wajah yang berkilau atau bercahaya, serta memiliki formula yang tahan lama dengan super reflective pigment yang ringan, sekaligus mudah merata di wajah untuk efek glow yang natural. Penasaran dengan ulasan dari Make Over Riche Glow Face Highligter ini? Yuk, langsung simak review-nya di bawah ini!

Kemasan

Kemasan/copyright sociolla.com

Sejak pertama kali melihat Make Over Riche Glow, saya langsung jatuh hati dengan kemasannya yang gemas sekali! Sedikit berbeda dari produk-produk Make Over yang biasanya didominasi dengan warna hitam, Make Over Riche Glow dikemas dalam box kardus tebal berukuran sedang, dengan gradasi warna holographic champagne dan pink, serta aksen emas pada nama

produknya.

Meskipun terbuat dari box kardus, namun kemasannya tetap kuat, aman, dan tidak ringkih. Malah, saya sangat menyukai tipe kemasan seperti ini karena terasa jauh lebih ringan dan produk jadi tidak rentan pecah saat terjatuh. Apalagi, pan highlighter juga sangat menempel dengan baik pada kemasan. Menurut saya, ukuran Make Over Riche Glow ini tergolong cukup besar. Dengan ukuran 13g, saya cukup yakin bahwa butuh waktu yang cukup lama untuk menghabiskan highlighter ini meskipun dipakai hampir setiap hari.

Tekstur, Warna, dan Pigmentasi

Meski hadir dalam bentuk seperti bedak padat, ternyata Make Over Riche Glow memiliki tesktur yang sangat creamy. Berkat teksturnya inilah saya jadi sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk mengangkat, mengaplikasikan, maupun membaurkan produk ke kulit wajah. Selain itu, produk ini juga tidak memiliki aroma apapun.

Dilansir dari keterangan pada kemasannya, Make Over Riche Glow memiliki warna yang universal. Kalau yang saya lihat nih, Make Over Riche Glow memiliki warna highlighter yang dapat dideskripsikan sebagai warna champagne alias krem keemasan yang cantik dengan sedikit hint warna pink.

Cara Penggunaan
Bubuhkan Make Over Riche Glow pada area wajah yang ingin Kamu tonjolkan, seperti tulang pipi, tulang hidung, atau tulang alis. Kemudian, Kamu dapat membaurkannya dengan bantuan kuas, spons, atau bahkan dengan jari.

Pendapat Saya

Seperti yang sudah bisa Kamu kira, I really love this highlighter! Awalnya saya memang hanya naksir pada ‘luarnya’ saja. Namun, setelah mencoba highlighter ini, ternyata saya malah sangat menyukai performanya. Seperti yang sempat saya sebutkan di atas, tekstur Make Over Riche Glow sangat creamy. Saya pun dapat dengan mudahnya mengaplikasikan highlighter ini ke kulit, baik hanya dengan menggunakan jari maupun menggunakan brush.

Di samping teksturnya, menurut saya Make Over Riche Glow memiliki warna yang sangat universal; cocok untuk digunakan ke berbagai acara sekaligus ‘masuk’ untuk semua skin tone. Meskipun memiliki warna krem terang dengan hint pink, Kamu yang memiliki kulit sawo matang maupun pemilik warm undertone tak perlu khawatir. Pasalnya, selain mudah untuk dibaurkan, highlighter ini juga akan terlihat ‘menyatu’ dengan kulit.

Hasil kilauan dari Make Over Riche Glow menurut saya juga pas. Tidak terlalu lembut sehingga masih terlihat, namun juga tidak blinding sehingga berlebihan. Untuk pemakaian sehari-hari rasanya juga masih sangat wearable. Oh, iya, karena warnanya sangat cantik, saya juga suka menggunakan highlighter ini sebagai eyeshadow atau untuk memberi definisi pada inner corner mata, lho!

Overall, saya sangat menyukai Make Over Riche Glow Face Highlighter ini dan sepertinya akan repurchase kalau sudah habis, nih! Jika Kamu juga sudah naksir dengan highlighter ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp150.000 secara eksklusif di Sociolla.

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/shopping-guide/118622-review-make-over-riche-glow-face-highlighter.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review: Make Over Riche Glow Face Highlighter"

Post a Comment

Powered by Blogger.