Search

5 Concealer Favorit dari Brand Drugstore dengan Harga di Bawah Rp150.000

Vemale.com - Salah satu produk complexion yang berfungsi untuk membantu menutupi kekurangan kulit adalah concealer. Mulai dari flek, bekas jerawat, bahkan hingga lingkar hitam dan kantung matayang mengganggu, semuanya dapat diatasi hanya dengan mengaplikasikan produk yang satu ini. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung dalam memilih concealer yang berkualitas dengan harga terjangkau, Beauty Journal punya lima rekomendasi yang layak dicoba. Psst! Selain coverage-nya memuaskan, keseluruhan concealer dari brand drugstore ini juga punya harga tak lebih dari Rp150.000, lho!

NYX – Gotcha Covered Concealer

NYX – Gotcha Covered Concealer/copyright sociolla.com

Gotcha Covered Concealer hadir dalam kemasan tube dengan warna hitam yang terlihat elegan. Concealer dari brand NYX ini memiliki tekstur liquid yang saat diaplikasikan ke wajah akan memberikan efek glossy pada wajah. Produk ini memiliki kandungan minyak kelapa yang dapat membantu melembapkan kulit, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit kering. Yang membuat produk ini menjadi salah satu concealer favorit adalah coverage-nya yang mampu menutup seluruh noda-noda di wajah hingga tertutup sempurna. Jika tertarik mencoba NYX Gotcha Covered Concealer, Anda dapat membelinya di Sociolla dengan harga Rp106.250.

Maybelline – Fit Me Concealer

Maybelline – Fit Me Concealer/copyright sociolla.com

Maybelline Fit Me Concealer merupakan salah satu produk liquid concealer yang saat ini menjadi kecintaan para beauty enthusiast, termasuk beauty vlogger Indonesia Tasya Farasya. Bahkan beberapa orang ada yang mengatakan jika Maybelline Fit Me Concealer merupakan dupe dari NARS Radiant Creamy Concealer. Produk concealer satu ini memiliki hasil full coverage yang dengan sempurna menutupi kekurangan pada wajah. Meski begitu, produk ini juga dapat memberikan hasil akhir yang natural. Saat diaplikasikan, teksturnya akan terasa nyaman dan ringan. Selain itu, Maybelline FitMe Concealer juga memiliki klaim non-comedogenic. Bagi Anda yang suka dengan hasil makeup natural, Anda bisa mendapatkan produk ini di Sociolla dengan harga Rp.87.200 saja.

NYX – HD Photogenic Concealer Wand

Maybelline – Fit Me Concealer/copyright sociolla.com

Dari sekian banyak produk concealer yang disuguhkan oleh NYX, salah satu yang paling banyak diminati para makeup enthusiast adalah HD Photogenic Concealer Wand. Produk ini tak hanya dapat membantu menyamarkan ketidaksempurnaan warna kulit, tapi juga menjadikan keseluruhan riasan wajah terlihat flawless. Produk ini diperkaya dengan emollient concentrated formula yang dapat memberikan hasil medium hingga full coverage. Varian shade yang ditawarkan pun cukup banyak, yakni berjumlah 11. Tertarik mencobanya? Anda bisa langsung membeli NYX HD Photogenic Concealer Wand di Sociolla dengan harga Rp.106.250.

Maybelline – Instant Age Rewind Concealer

Maybelline – Instant Age Rewind Concealer/copyright sociolla.com

Produk concealer berikut ini memang diformulasikan secara khusus untuk menutupi lingkaran hitam dan garis-garis halus pada area mata. Keunggulan yang terdapat Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini adalah kandungan goji berry dan Haloxyl Formula yang membantu menyamarkan serta mengurangi garis-garis halus dan lingkar hitam di bawah mata. Salah satu kelebihan lain dari produk ini terletak pada kemasannya yang dikemas secara airless alias kedap udara. Menariknya lagi, aplikatornya pun terbuat dari spon anti-bakteri, sehingga terjamin higienitasnya. Bagi Anda yang memiliki masalah lingkar mata hitam dan kerutan pada mata dapat mencoba menggunakan produk ini dengan membelinya di Sociolla dengan harga sekitar Rp.95.200 saja.

L’Oreal – True Match Concealer

L’Oreal – True Match Concealer/copyright sociolla.com

L’Oreal Paris True Match Concealer adalah produk concealer dengan hasil coverage yang tinggi, serta dapat menyatu sempurna dengan warna kulit sehingga memberikan hasil yang natural. Tak hanya dapat menyamarkan dan menutup flek, produk ini juga mampu serta menutupi noda hitam, bekas jerawat, serta lingkaran hitam pada area kulit di bawah mata. Soal daya tahannya pun tak perlu diragukan. Meski Anda berkeringat, produk ini tidak akan luntur. Jika tertarik untuk mencoba produk concealer dari L’Oreal ini Anda dapat membelinya dengan harga Rp115.175 di Sociolla.

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/cantik/118508-5-concealer-favorit-dari-brand-drugstore-dengan-harga-di-bawah-rp150-000.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Concealer Favorit dari Brand Drugstore dengan Harga di Bawah Rp150.000"

Post a Comment

Powered by Blogger.