Search

5 Produk Skin Care Berkualitas dengan Harga di Bawah Rp200.000

Vemale.com - Apakah kamu termasuk sebagai salah satu wanita yang gemar membeli produk skin care karena ‘termakan’ review positif dari para beauty blogger? Jika iya, coba sebutkan dong produk apa saja yang baru-baru ini kamu beli! Banyaknya ulasan review terkadang memang membuat segelintir wanita mudah untuk membeli beraneka ragam produk skin care. Meski demikian, adanya ulasan produk justru sangat memudahkan para wanita untuk memperoleh produk skin care yang berkualitas, terlebih bagi para pemula yang masih awam. Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari produk skin care berkualitas dengan harga yang terjangkau, ini dia rekomendasinya!

Biore Cleansing Oil

Biore Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Biore Cleansing Oil merupakan jenis pembersih wajah bertekstur minyak yang tak hanya mampu membersihkan sisa makeup, tapi juga mengangkat debu serta kotoran yang menempel di wajah. Produk ini hadir dengan tampilan kemasan yang eye catching dalam warna ungu muda yang menggemaskan. Selain praktis, kemasan botol pump-nya pun membuat isi produk jadi lebih higienis. meski teksturnya berupa oil, namun Biore Mengklaim kalau cleansing oil ini sama sekali tidak menyumbat pori serta meninggalkan efek greasy yang mengganggu. Produk ini juga telah dilengkapi dengan kandungan botani oil yang menjadikan kulit bebas kering. Untuk ukuran 150 ml, kamu bisa mendapatkan Biore Cleansing Oil di Sociolla dengan harga spesial sebesar Rp84.075 saja.

Studio Tropik Micellar Rosewater

Studio Tropik Micellar Rosewater/copyright sociolla.com

Studio Tropik Micellar Rosewater merupakan produk pembersih wajah buatan lokal yang diklaim dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Produk ini dapat dikatakan aman karena di dalam kandungannya tidak terdapat alkohol, minyak, ataupun fragrance. Meskipun teksturnya sendiri ringan, namun efektivitasnya dalam membersihkan serta mengangkat sisa makeup dan kotoran tak perlu diragukan lagi. Apalagi, Studio Tropik juga telah menyempurnakan produk ini dengan kandungan air mawar dan sodium PCA yang dikenal baik dalam menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Selain itu, produk ini juga dibalut dalam botol pump berdesain unik yang berbeda dari kebanyakan micellar water yang ada. Tertarik coba? Yuk, beli di sini!

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner/copyright sociolla.com

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan salah satu produk best seller-nya COSRX. Jenis toner exfoliator ini kabarnya mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Misalnya saja, komedo dan juga jerawat. Selain itu, toner yang dibalut dalam kemasan botol spray ini juga diklaim dapat mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan tampilan kulit wajah terlihat kusam. Jika digunakan secara rutin, kulit tak hanya bebas dari komedo dan jerawat saja, tapi juga terasa halus, lembut, dan juga cerah. Jika tertarik mencoba, kamu dapat membelinya di Sociolla dengan harga Rp190.000.

Avene Thermal Spring Water 150ml

Avene Thermal Spring Water 150ml/copyright sociolla.com

Bisa dikatakan kalau Avene Thermal Spring Water sukses jadi salah satu produk face mist favorit para beauty enthusiast. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya review positif yang beredar di internet, salah satunya bisa kamu lihat di SoCo. Selain mampu memberikan kelembapan pada wajah, produk ini juga dapat memberikan efek menenangkan pada kulit yang iritasi. Meskipun bersifat melembapkan, namun Avene Thermal Spring Water tetap dapat digunakan untuk kulit berminyak karena produk ini juga telah dilengkapi dengan kandungan khusus yang dapat mengontrol produksi sebum di wajah. Selain itu, produk ini juga bisa dijadikan sebagai setting sprayuntuk membuat tampilan makeup jadi lebih flawless dan tahan lama. Jika ingin merasakan manfaat dari produk multifungsi ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp.150.400 di Sociolla.

Utama Spice Face Serum

Utama Spice Face Serum/copyright sociolla.com

Tak dapat dipungkiri, kualitas produk-produk skin care lokal kini semakin maju dan inovatif. Salah satunya adalah produk face serum dari Utama Spice, brand lokal yang berasal dari Bali. Utama Spice Face Serum sendiri terbuat dari 100% bahan organik yang terdiri dari beberapa ingredients unggulan, yakni argan oil, cocoa butter, virgin coconut oil, jojoba oil, serta beberapa essential oil lainnya yang baik untuk kecantikan kulit. Selain kerap dimanfaaatkan untuk melembapkan kulit, essential oil ini juga dapat mengatasi bruntusan serta meredakan iritasi. Tertarik untuk menggunakan produk ini? kamu dapat membeli Utama Spice Face Serum ini di Sociolla dengan harga Rp152.000.

Nah, itu tadi lima rekomendasi produk skin care berkualitas yang layak untuk dimiliki. Kalau kamu ingin tahu produk-produk skin care berkualitas lainnya, langsung di sini, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Concealer Maybelline yang Jadi Favorit Para Pencinta Makeup

(vem/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)

https://www.vemale.com/shopping-guide/118093-5-produk-skin-care-berkualitas-dengan-harga-di-bawah-rp200-000.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Produk Skin Care Berkualitas dengan Harga di Bawah Rp200.000"

Post a Comment

Powered by Blogger.